Walikota Jakut Ajak Ngopi Bareng PJLP

PJLP Jakut Saat Ngopi Bareng Walikota

Jakarta, Dekannews - Akhir pekan kali ini menjadi hari spesial bagi belasan petugas Penyedia Jasa Lainnya Perorangan (PJLP) yang bertugas di Kantor Walikota Administrasi Jakarta Utara, Jumat (8/7). 

Di sela-sela waktu bertugas selepas Salat Jumat, mereka berkesempatan ngopi bareng Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim dan Koordinator BAZNAS (BAZIS) Kota Administrasi Jakarta Utara, Wisnu Cakraningrat, di Cafe Difabis, Kantor Walikota Administrasi Jakarta Utara.

Seorang petugas Penyedia Jasa Lainnya Perorangan (PJLP) Bagian Umum Sekretariat Kota Kota Administrasi Jakarta Utara, Fredrik Antonio merasa senang saat mengetahui dirinya diundang ngopi bareng bersama pucuk pimpinan tempatnya bekerja.

Momentum ini menjadi bersejarah baginya karena baru pertama kali dirasakannya selama sembilan belas tahun bekerja di Kantor Walikota Administrasi Jakarta Utara.

"Senang banget tadi ngopi bareng Pak Wali. Bisa sedekat itu ngobrol bareng. Ini baru pertama kali selama saya bekerja di sini sejak tahun 2003," ungkap Fredrik Antonio saat ditemui di Kantor Walikota Administrasi Jakarta Utara, Jumat (8/7).

Kopi yang dipesan dari Cafe Difabis bersama belasan rekan lainnya diungkapkan sangat bercitarasa nikmat. Berbeda dengan kopi saset yang biasa menemani harinya bekerja. 

"Rasa kopinya nikmat. Gratis juga dibayarin Pak Wali," jelasnya.

Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim menyebut ngopi bareng dirinya merupakan apresiasi pada petugas di Kantor Walikota Administrasi Jakarta Utara dan menjadi rutinitas bersama petugas PJLP setiap pekan selepas Salat Jumat.

Ali tak ingin adanya rasa sungkan antara dirinya dan petugas sebagai satu tim yang selalu berkolaborasi bersama.

"Saya sebagai pimpinan tidak bisa bekerja sendiri. Momen ini menguatkan kolaborasi dan semangat kita bersama sebagai satu tim keluarga besar Walikota Administrasi Jakarta Utara," tutup Ali Maulana Hakim. IMAS